dari london kutulis ini buatmu, ann

Kamis, 24 Mei 2012


ini bukan puisi... biarlah....


jam berapa saat ini waktu indonesia, ann?
mungkin kau tlah lelap dalam pelukan mimpi
meski selalu kurindu untuk kau lelap dalam pelukku

ann, aku sedang mengingatmu amat sangat
dan ini bukan yang pertama
berganti musim hanya rindu yang kusemai
untuk satu waktu kelopaknya dapat kau belai



jangan engkau tanya kapan cintaku bermula
saat helai flamboyan gugur jatuh di rambutmu?
atau mata sayumu menghunjam marah pada godaku?
aku tak peduli!
aku tak tahu dan tak mau tahu!

aku baru peduli saat kusadari pada biji mataku
ada tubuh mungilmu yang mengundangku untuk selalu merengkuhmu
ada kerinduan untuk menemu engkau pada bangku-bangku beratap flamboyan
di kampus kita
ada berjuta kata yang ingin kubagi denganmu pun mendengar suaramu yang pelan melirih

aku makin peduli sebab resah dan sakit mulai terasa
saat tak kutemukan kau membaca rasaku
meski sesekali kuberoleh kilau sinar cinta di matamu
engkau bergeming saat kusentuh lembut jemarimu
sungguh dingin yang kuperoleh, ann
melebihi dinginnya udara musim salju di sini

ann, kubawa diriku sampai ke sini
berharap sapa rindumu menyapaku
namun hanya kebisuanmu yang panjang
makin menghampakan penantianku

ann, tentu saat ini malam sudah makin larut di indonesia
dan mimpi pun makin memelukmu
satu kupinta, ann
alusi au, hasian
meski cuma dalam mimpimu




Tj. Morawa, 12/Desember/2011
(penantian panjang seorang lelaki)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Ruang Komentar

Bunga Kesayangan

Bunga Kesayangan

Popular Post

 
Copyright © Ruang-ruang Hati